Download BlueStacks App Player Terbaru 4.70.0.2003 Offline Installer

10/26/2022

Sobat ingin memainkan game Android di komputer atau laptopnya ? Sobat bisa menjalankan berbagai aplikasi Android pada PC kamu dengan menggunakan software BlueStacks.
BlueStacks adalah software emulator Android yang memungkinkan sobat untuk dengan mudah men-download dan install aplikasi Android favorit Sobat ke Komputer.

Untuk memudahkan penggunanya, BlueStacks terintegrasi dengan sistem PC. Klik My Computer dan Sobat akan menemukan folder My Apps. Disini, Sobat bisa membuat shortcut untuk aplikasi yang sobat miliki dan menempatkannya di desktop untuk mempermudah akses.
Karena sebagian besar aplikasi Android saat ini dirancang untuk tablet, maka tampilan aplikasi sangat cocok digunakan pada PC.

Kemudian sobat dapat menggunakan mouse sebagai pengganti jari ketika mengakses dan mengoperasikan berbagai aplikasi yang ada. Jika kamu menggunakan PC touchscreen, maka sobat bisa mengoperasikannya seperti pada smartphone atau tablet Android.


Di dalam BlueStacks App Player Terbaru ini juga ada penambahan space storage menjadi 32 Gb, jadi anda dapat lebih banyak menginstal aplikasi atau games di dalam emulator android yang satu ini. Anda dapat memainkan game COC atau Lets Get Rich di komputer atau laptop dengan sangat mudah. Jadi tunggu apalagi, segera saja anda download dan instal BlueStacks App Player Terbaru ini sekarang juga.

Features Of BlueStacks App Player:
  • Fully customizable environment
  • Support for multiple OS configurations
  • Google Play integration


Link Download:

== 32Bi t==

Anonfile

Zippyshare


ClickNupload